Loading...

Aplikasi Android Terbaik top 5

Secara umum android dapat didefenisikan menjadi tiga bagian yaitu :
1. Android (robot), sebuah robot yang dibuat menyerupai manusia.
2. Android Kikaider, sebuah serial Tokukatsu dari Jepang
3. Android (Sistem Operasi), sebuah sistem operasi telepon seluler.

Saat ini saya akan membahas Pengertian pada urutan ke-3, android adalah suatu sistem operasi telepon seluler dalam hal ini dikembangkan oleh google. Pada perkembangannya saat ini OS Android sedang mengalami trend positif, menguasai sebagian pasar sistem operasi seluler. Salah satu keunggulan terpenting dari android di bandingkan dengan produk sejenis adalah dukungan penuh dari google yang membuat pengguna android lebih nyaman dan mempermudah mendapatkan aplikasi-apliasi pendukungnya.
5 aplikasi android terbaik
5 aplikasi android terbaik
Banyaknya aplikasi android ini juga membuat user kadang kebingungan dalam memilih aplikasi yang tepat untuk mereka gunakan, karena kadang ada banyak aplikasi yang memiliki fungsi yang sama, hal ini membingungkan user ketika ingin memilah dan memilih aplikasi mana yang terbaik.
berkenaan dengan itu, kali ini kami akan  menginformasikan mengenai 5 aplikasi terbaik yang saya rangkum dari berbagai situs:

5 Aplikasi Android Terbaik

1. facebook untuk android

Jelas bahwa kebutuhan akan media social network membuat aplikasi ini menjadi urutan teratas. facebook untuk android akan memudahkan pengguna android untuk berfacebook ria.

2. Finger Print Security Scanner untuk android

Finger Print Security Scanner merupakan aplikasi keamanan selulaer lelucon yang dapat anda gunakan untuk menjaili teman anda.

3. Aplikasi Lacak Ponsel Android

aplikasi yang berguna untuk mengtahui suatu handphone berada, dengan kata lain aplikasi android ini bisa melacak keberadaan ponsel anda.

4. Watch TV untuk android

aplikasi yang berfungsi untuk menonton tayangan televisi yang ada di dunia.

5. MyQuran Indonesia baca Al-Quran di gadget android kamu.

5 aplikasi android terbaik bisa saja berbeda sesuai dengan update dan cara menilai anda. Untuk bisa mendownload 5 aplikasi andorid ini anda bisa mendapatkan melalui toko online android di internet.
Tidak sekedar aplikasi android terbaik, tetapi games android terbaik juga merupakan suatu kebutuhan di setiap smarthphone atau tablet PC berbasis Android. 


sumber:http://dualima.com/5-aplikasi-android-terbaik.html

0 comments:

Posting Komentar

 
TOP