Loading...

belajar service HP

Untuk menjadi teknisi Professional hanya di perlukan 3 langkah pasti yang sudah teruji dan ini adalah rahasia dari semua teknisi professional di seluruh dunia. bisa anda buktikan sendiri!

Langkah-langkahnya adalah:
1. Proses I: Pahami schematic HP
Schematic hp adalah jalur dan tata letak komponen-komponen HP. Semua orang yang yang bergelut pada service HP harus memahami schematic HP sebagai panduan utama,tanpa ini teknisi HP tidak bisa sembarangan bekerja. intinya adalah harus pahami schematic HP.

2. Proses II: Pahami pengukuran
Setelah Anda Pahami schematic HP,maka anda juga harus memahami bagaimana melakukan pengukuran pada komponen HP menggunakan multimeter,kapan harus mengukur tegangan,berapa toleransi tegangan setiap komponen,disini akan dipandu bagaimana melakukan pengukuran dengan tepat.

3. Proses III: Eksekusi dengan Tepat
Setelah anda mengetahui cara membaca schematic HP dan melakukan pengukuran dan mengetahui komponen yang sudah pasti rusak maka langkah selanjutnya adalah anda harus mengganti komponen yang rusak tersebut,dan disini anda harus berlatih bagaimana menggunakan solder,blower dan alat service lainnya. intinya anda harus tekun latihan dan praktik.

ya benar sekali,cukup dengan 3 langkah pasti maka anda bisa menjadi teknisi professional.Tidak peduli latar belakang anda saat ini,selama anda mau belajar maka saya jamin anda bisa menjadi teknisi HP professional.
Tentu saja anda harus mengorbankan waktu,tenaga dan materi untuk mencapai itu semua.
salam sukses.

1 comments:

  1. Anda bisa memiliki uang balik sebanyak minimal 5 lembar,maksimal sebanyak 50 lembar,uang balik pesanan anda akan dikirim sekaligus, proses pembuatan uang balik atau KLIK DI SINI KLIK DI SINI




    Anda bisa memiliki uang balik sebanyak minimal 5 lembar,maksimal sebanyak 50 lembar,uang balik pesanan anda akan dikirim sekaligus, proses pembuatan uang balik atau KLIK DI SINI KLIK DI SINI

    BalasHapus

 
TOP