Loading...

cara melatih otak agar bisa melihat peluang

Untuk melatih otak agar dapat melihat peluang ada beberapa cara :
menurut Robert T Kiyosaki

1. Melek Finansial

Yang dimaksud Melek Financial adalah kemampuan memahami sistem kata-kata dan sistem angka yang akan membuat Anda menjadi Kaya, Jika Tidak mengerti kata-kata atau Angkanya maka Anda sama saja berbicara dalam bahasa asing.
jika anda tidak mengerti bahasanya,angkanya atau sistemnya maka anda akan sulit menguasai bidang yang anda kehendaki. Misalkan seorang dokter akan menggunakan bahasa yang berbeda dengan seorang yang menjadi investor,begitu juga investor akan menggunakan kata-kata yang berbeda dengan para pebisnis.
Kecerdasan financial di mulai dari bahasa dan kata-kata inilah awal kita melek financial.
Pengertian melek financial adalah kemampuan menghasilkan uang dengan uang dimulai dengan pengertian dengan kata-kata dan angkanya.

2. Belajar Mengenali Resiko Yang sebenarnya.

Pada dasarnya semua kegiatan Investasi itu beresiko, tapi itu bagi orang yang belum mengerti. Bagi orang yang punya ilmunya Investasi itu tidak beresiko.

“ Berinvestasi itu tidak berisiko, Yang berisiko itu kalau Anda tidak mempelajari dulu “.




Berinvestasi itu seperti mengendarai mobil,jika anda sudah pernah belajar mengemudi maka anda akan nyaman dalam mengemudi mobil,tapi jika anda belum pernah belajar mengemudi maka biarkan orang lain saja yang mengemudi...

semoga bermanfaat..

1 comments:

 
TOP